Apa saja Daya Tarik Pria di Mata Wanita?

Minggu, 17 Juli 2011


Selama ini kita mengetahui bahwa wanita memiliki daya tarik yang bisa membuat pria menjadi suka padanya, begitupula dengan pria, pria juga memiliki daya tarik yang dapat membuat para wanita jatuh hati padanya. lalu, Apa sajakah sentral poin yang membuat pria itu menarik di hadapan wanita?
 
Wanita kerap tergila-gila dengan pria karena beberapa hal. Selain fisik, ada banyak hal lain yang membuat pria menawan di mata wanita. Pria pun pada dasarnya kerap tidak menyadari hal ini. Bahkan tak jarang mereka cenderung bertanya-tanya dengan hal tersebut. Lantas, apa saja sebenarnya nilai jual kaum adam di mata wanita ? Times of India mengulasnya.
 
Sedikit bicara
 
Ketika di tengah keramaian, pria yang menonjol adalah mereka yang berbicara lebih sedikit. Ketika mereka benar-benar membuka mulut mereka, hal yang diutarakannya sangatlah bijaksana sekaligus menunjukkan kecerdasan dan jauh dari kesan angkuh. Kecakapan memainkan komunikasinya inilah yang membuat wanita jatuh cinta.
 
Humoris
 
Seorang pria dituntut untuk tidak hanya perhatian, tapi juga memiliki rasa humor yang baik. Wanita sangat menyukai hal ini. Pria yang terlalu pintar justru akan membuat wanita sesak nafas dan “turn off”. Sebaliknya, pria humoris justru membuat wanita tergila-gila.
 
Tidak terlalu fokus dengan tubuhnya
 
Pria yang tergila-gila dengan fisik mereka tidak terlalu banyak disukai wanita. Tapi bahwa wanita akan jatuh cinta karena tampilan fisik mereka mungkin itu bisa jadi benar adanya. Namun biasanya ini berlaku untuk wanita yang memiliki IQ rendah.
 
Kaya pengetahuan
 
Pria yang suka membaca dalam waktu senggangnya sehingga membuat dia tahu banyak hal sangat disukai wanita. Tak hanya itu, pria yang kaya pengetahuan tentang film, menyenangi musik, dan suka bernyanyi pun menjadi favorit wanita.

0 comments:

 
 
 

follower

Follower